abaikan acara air air putih aksesoris alami anak anak muda asi asuransi badan bahan alami bahanalami bahaya baru batuk bau bau badan bau ketiak bawang bawang putih bayi bekas beli bisnis bmw bogor buah bubur bubur kacang bubur kacang hijau buka puasa buket buku bulan bunda bunga buruk camilan canggih cantik cedera cepat cepat saji coklat dampak daun sirih deodorant depok desain desain grafis destinasi diabetes diabetes melitus diet dietalami dietsehat dijual disentri drone dunia fashion fatal flu food foto fungsi fungsi drone gambar gejala google gula gula darah hadiah haid hajatan hamil handphone harga harga murah hargamobil haribesar hariraya herbal hewan hidup hidup sehat home care hosting hotel hujan hunian ibu iduladha idulfitri indonesia info informasi internet jabodetabek jajanan jakarta jalan-jalan jambu jambu bjiji jambu merah jaminan jasa jenis drone jepang jual junk junk food kadaluawarsa kamera kecantikan kehamilan kelapa sawit keluarga kendaraan kesehatan khas khasiat konglomerat korea korea utara kue kuekering kulit lebaran liburan makan makanan malang manfaat manfaat drone mata. makanan medan medis membaca mencegah mengatasi menikah menjaga menstruasi mentimun menu menudiet merokok mewah migrain mini cooper minum minuman minyak mitsubishi mobil moderen modern modern. motor murah musim negatif nyeri obat obatdisentri obesitas olahraga otomotif panganan pengantin pengobatan penyakit penyembuhan pepaya perawat perawatan perempuan pesawat pola positif properti puasa push up ramadhan ramdhan remaja rempah rempah-rempah resep rokok rumah saji sakit sakit gigi sakura sarapan sawit sayur sehat sehatan semarang sirih sirih merah sixpack smartphone snack snack box susu takjil tanah tanah murah tekno teknologi telur terawat terbaik terbaru terkini tiket tipes tips toko bunga tokyo toyota tradisional trik truk tubuh umum unik update video vitur wajah wanita website wisata

Lamudi Terima Suntikan Investasi dari Ringier AG dan Axel Springer

Lamudi Terima Suntikan Investasi dari Ringier AG dan Axel Springer

Lamudi, salah satu platform real estate terkemuka di Asia Tenggara mengumumkan bahwa baru-baru ini telah menerima dua perusahaan media dan digital marketplace yakni Ringier AG dan Axel Springer dari Swiss dan Jerman sebagai investor strategis baru.

Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia mengatakan, dengan adanya investasi ini, Lamudi akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pencari properti. Seperti halnya di Indonesia, yang menjembatani pencari properti dari online ke offline, membantu pencari properti menemukan rumah impian mereka.   

“Kami senang untuk menyertakan investor yang sangat berpengalaman dibidang media, teknologi digital dan antusias bersama-sama menciptakan gebrakan inovasi baru dalam industri properti di Indonesia. Investasi dari pemain global ke Lamudi Indonesia adalah sebuah berita bagus untuk perkembangan startup di Indonesia,” kata Mart.

Mart mengatakan, saat ini Lamudi telah menjadi platform terpercaya bagi konsumen dan pelaku industri untuk mencari dan memasarkan real estat. Babak pendanaan baru ini akan membantu pihaknya untuk mempercepat hal tersebut, serta secara signifikan memperluas upaya perusahaan untuk membantu masyarakat Indonesia untuk menemukan rumah impian mereka.

Sementara menurut Robin Lingg, Head of Marketplaces, Ringier AG mengatakan, Lamudi sangat sesuai dengan visi kami, serta minat kami dalam hal model bisnis lokal. Kami sangat terkesan dengan kecanggihan operatif perusahaan, kemampuan tim manajemen global dan lokal, dan keinginan untuk menciptakan value. Kami percaya bahwa Lamudi akan mendorong perubahan signifikan dalam industri real estat di Asia Tenggara dan Meksiko.

Andreas Wiele, President Classifieds Media, Axel Springer SE berujar, Lamudi mengalami perkembangan yang sangat cepat dan berada di pasar yang sangat menarik. Sebagai salah satu operator terbesar dalam ruang real estat digital, pihaknya yakin akan dapat membantu pengembangan Lamudi lebih jauh dengan pengetahuan dan keahlian yang dimilikinya.

Sebelumnya Lamudi juga telah mendapatkan investasi dari investor - investor terkenal seperti Asia Pacific Internet Group (APACIG), joint venture Rocket Internet dan Ooredoo, Holtzbrinck Ventures, dan Tengelmann Ventures.

Diluncurkan pada akhir 2013 oleh Rocket Internet, Lamudi adalah platform real estat global terkemuka yang berfokus secara eksklusif di pasar negara berkembang. Platform Lamudi tumbuh secara cepat dan tersebar di beberapa negara (Filipina, Indonesia, Bangladesh, dan Sri Lanka) serta Amerika Latin (Meksiko, Kolombia, Peru).

Lamudi, salah satu platform real estate terkemuka di Asia Tenggara mengumumkan bahwa baru-baru ini telah menerima dua perusahaan media dan digital marketplace yakni Ringier AG dan Axel Springer dari Swiss dan Jerman sebagai investor strategis baru. Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia mengatakan, dengan adanya investasi ini, Lamudi akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pencari properti. Seperti halnya di Indonesia, yang menjembatani pencari properti dari online ke offline, membantu pencari properti menemukan rumah impian mereka. “Kami senang untuk menyertakan investor yang sangat berpengalaman dibidang media, teknologi digital dan antusias bersama-sama menciptakan gebrakan inovasi baru dalam industri properti di Indonesia. Investasi dari pemain global ke Lamudi Indonesia adalah sebuah berita bagus untuk perkembangan startup di Indonesia,” kata Mart.

Post a Comment

Silahkan Sobat berkomentar sebanyak-banyaknya dengan syarat :
1. Berkomentar sesuai dengan tema artikel
2. Jangan berkomentar SARA dan Porno
3. Jangan berkomentar menggunakan LINK AKTIF
Berkomentarlah dengan sopan karena komentar sobat tidak akan di moderasi.

[blogger][facebook]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.